THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

maximum black search

maximum black zone

Semoga setelah lo baca blog ini lo bisa ngerti apa arti hidup dan gw lebih seneng kalo lo bisa sharing ke gw seputar masalah kehidupan...

17 Jan 2010

Bohong bohong dan bohong...

Itu yang hampir setiap hari smw orang lakukan dalam setiap detiknya...
Namun apakah seseorang orang pantas disebut pembohong besar??
Apakah ada orang yang tidak pernah berbohong???sekalipun itu utk menjaga perasaan seseorang??
Munkin hanya kepercayaanlah yang bisa mengalahkan kebohongan itu sendiri,dimana kepercayaan menyikapi dengan halus dan lembut suatu kebohongan tersebut..
Akan tetapi kenapa selalu saja ada rasa amarah yang mengahalangi kepercayaan utk meredam suatu kebohongan??apakah ini adalah suatu garis yang tak dapat diubah??apakah amarah akan selalu datang dimana kebohongan itu terjadi??akankah semuanya akan hancur tanpa adanya kepercayaan?? Lalu untuk apakah kepercayaan diciptakan???Dimanakah kau kepercayaan?? Kau menghilang ketika rasa amarah telah merasuki suatu kebohongan..
Apakah orang yang berbohong tidak mempunyai kesempatan utk berubah??dan apakah kepercayaan akan selalu kalah dengan rasa amarah utk menyikapi suatu kebohongan???
Seandainya saja tak pernah ada kata bohong dialam semesta ini,segala sesuatunya pasti berjalan dengan indah dan damai bagi yang menjalaninya..
















Tolong beri aq kepercayaan atas kebohongan yang telah kulakukan....

0 komentar: